[ Search :
AnoN Chat
--=[ ANON POST ]=--
--=[ DATE ]=--

Manifesto Hacker | .luca-mercatanti.com

"Saya melakukannya untuk kesenangan menciptakan sesuatu, untuk melihat apa yang berhasil dan menciptakan sesuatu yang mampu bertahan, menyebar dan terus bereplikasi. 
Virus adalah seperti makhluk hidup. 
Dalam kehidupan nyata Anda tidak dapat membuat jenis baru hewan. Dalam komputer. Dan 'cara bermain Tuhan " 
BIRU OWL, anggota Front Libertion Rangers Siap
Orang percaya bahwa hacker adalah tokoh berbahaya, harus dihindari karena mereka mencuri informasi atau menanggung kerusakan pada sistem.
Label ini adalah salah sama sekali, itu adalah ide yang lahir dari orang bodoh yang tidak diberitahu dan telah jatuh cedera.
Aku mengakui bahwa ada hacker "buruk", tetapi ada sangat sedikit, atau bahkan mereka tidak, tetapi anak-anak akan menikmati melakukan begitu banyak kerusakan demi bermegah potersene dengan teman.
Orang-orang selalu takut apa yang mereka tidak mengerti apa yang tidak kita tahu. Beberapa label kita sebagai teroris, seperti penjahat.
Kita melakukannya ketika kita masuk ke dalam sistem hanya untuk kemudian memberitahu pemilik sistem yang mana masalahnya terletak, sehingga pemilik dapat mengambil langkah dan tidak akan mengambil risiko bahwa seseorang dengan keberatan beberapa buruk akan membahayakan sistem.
Selain itu, spread yang lebih besar dalam keyakinan bahwa hacker adalah "buruk" adalah dalam ketidaktahuan media dan pemerintah.
Media cenderung untuk kredit kata sifat palsu untuk Hacker, namun pemerintah cenderung memperburuk Para tanin adalah pergi ke sistem dengan hacker, meskipun pada kenyataannya sistem yang ditabrak tidak kehilangan sepeser pun.
Contoh nyata adalah Kevin D. Mitnick, hacker paling terkenal di dunia, yang sekarang bekerja di sebuah perusahaan keamanan:
Dia disalahkan karena membawa kerugian bagi perusahaan telepon untuk berbagai jutaan dolar, bahkan jika ia melanggar sistem tersebut hanya untuk rasa ingin tahu dan TIDAK untuk mencuri ide-ide mereka dan menjualnya ke perusahaan saingan.
Sebelum mengakhiri saya ingin mengatakan satu hal lalu.
Ada keamanan perusahaan yang dipekerjakan oleh perusahaan untuk menguji dan tweak tingkat keamanan di berbagai komputer, server, dll ...
Anda harus tahu bahwa hampir semua karyawan yang melakukan tes atau Hacker Hacker mantan yang memutuskan untuk peroleh dari pengetahuan dan keterampilan.
Kursus ini tidak ditentukan karena yang terakhir mungkin waspada terhadap label negatif di rumah yang dikreditkan ke Hacker.
Selain itu, Hacker tidak hanya mengeksplorasi jaringan komputer, tapi apa pun yang Anda mengajukan pertanyaan, bahkan membongkar lemari es dan memahami cara kerjanya tanpa membaca manual menjadi Hacker, bahkan lebih jika Anda bisa memasang kembali itu sendiri.
Orang hanya mengatakan kata hacker, yang segera masuk ke dalam pikiran tokoh buruk, yang tinggal di jalanan gelap atau di bawah bumi dan selalu terpaku pada monitor komputer berusaha merusak pemerintah, bisnis, rumah sakit, dll ...
Hacker sebenarnya orang yang sangat normal, biasanya remaja berusia 14 dan lebih.
Seperti yang kita semua pergi ke sekolah, dijalankan oleh sepeda motor atau sepeda, melakukan pekerjaan rumah, pergi dengan teman-teman, hacker dapat dengan mudah menjadi orang yang berdiri di samping Anda di gereja pada hari Minggu, mungkin di depan Anda dalam antrean di toko, bank, mail, dll ...
Hacker adalah orang yang meminta pertanyaan yang melampaui mereka yang orang biasa lakukan.
Hacker adalah orang yang sangat normal, anak laki-laki, perempuan, pria, wanita, Anda tidak dapat memahami itu atau tidak.
Original post : http://www.luca-mercatanti.com/il-mio-manifesto-hacker/

Share

0 komentar:

Posting Komentar

--=[ My Entry ]=--

--=[ Link ]=--

--=[ Author ]=--

./ AnoN|03 , ./ Alice Norin , ./ profesor aka ZGoM91 , ./ Poetra Starcom

--=[ AnoN|03 ]=--

Foto Saya
Ini lah aku Anon|03, seorang bocah yaang telah masuk kedunia elektron, dunia maya, dunia yang tersusun dari bilangan biner "0" dan "1". yang terinspirasi dari Anonymous dan para Hacker2 di Indonesia. ini lah aku bocah yang selalu belajar, berusaha untuk sebuah mimpinya . Dan aku adalah seorang newbie yang hanya ingin berbagi. di harapkan kritik dan sarannya y buat sahabat anon. Thank's ./ AnoN|03

--=[ Label ]=--

--=[ Sahabat Anon ]=--

./ THANK'S TO ::: --=[ ALLAH SWT ]=-- , --=[ My Parent ]=-- , --=[ All my teacher ]=-- , --=[ All My Friend's ]=-- , --=[ All group in facebook ]=-- , --=[ google.com ]=-- , --=[ "AND YOU" ]=-- . Special to : --==[ My Girl Friend ]=--