[ Search :
AnoN Chat
--=[ ANON POST ]=--
--=[ DATE ]=--

Surat untuk Presiden

Memang hebat sekarang Pemerintah., Pemerintah zaman sekarang bisa membuat Rakyat Indonesia bisa berfikir lebih keritis. Contoh saja Siswa kelas 4 SD di Jawah Tengah, dia bisa membuat surat ke pada Pak Presiden yang belum tentu saya bisa juga membuatnya. 

“Assalamualaikum.wr.wb bapak presiden yang terhormat saya kelas 4 SD di jawa tengah mau bilang tolong dong harga BBM jangan di naikkan, kasihan orangtua saya hanya bekerja sebagai seorang satpam yang gajinya cukup untuk makan sehari-hari saja, kalau BBM naik saya takut nanti biaya sekolah semakin mahal dan saya tidak bisa meneruskan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, tolong ya pak dipertimbangkan kembali. terimakasih. Wassalamualaikum.wr.wb.”

Surat itu ditujukan untuk bapak presiden dengan penuh rasa hormat dan pengungkapan secara halus. wah wah… anak SD saja sudah mampu berdemo dengan menggunakan tatacara Hablum Minannas. tidak seperti kakak - kakak yang sudah MAHAsiswa itu.. padahal sudah MAHA tapi kok tak memberi contoh yang baik ya??
siswa SD saja tau apa itu HablumMinannas, masa yang sudah MAHA tidak tahu apa itu Hablum Minannas sih? kasihan sekali kakak - kakak ini. seharusnya kalau sudah MAHA pasti lebih tahu dan pandai dong dari pada saya yang masih SD?
buat kakak - kakak yang sudah MAHA. kasihan adik - adik yang seperti saya ini . kalau kakak - kakak ngasih contohnya begitu nanti adik- adiknya nyontoh sikap seperti itu. anak kecilkan tidak pandai mendengar tapi pandai meniru. meniru apa yang didengar dan dilihat. kalau sudah ditiru seperti itu kapan mau menjadi bangsa yang punya education maju??

Share

0 komentar:

Posting Komentar

--=[ My Entry ]=--

--=[ Link ]=--

--=[ Author ]=--

./ AnoN|03 , ./ Alice Norin , ./ profesor aka ZGoM91 , ./ Poetra Starcom

--=[ AnoN|03 ]=--

Foto Saya
Ini lah aku Anon|03, seorang bocah yaang telah masuk kedunia elektron, dunia maya, dunia yang tersusun dari bilangan biner "0" dan "1". yang terinspirasi dari Anonymous dan para Hacker2 di Indonesia. ini lah aku bocah yang selalu belajar, berusaha untuk sebuah mimpinya . Dan aku adalah seorang newbie yang hanya ingin berbagi. di harapkan kritik dan sarannya y buat sahabat anon. Thank's ./ AnoN|03

--=[ Label ]=--

--=[ Sahabat Anon ]=--

./ THANK'S TO ::: --=[ ALLAH SWT ]=-- , --=[ My Parent ]=-- , --=[ All my teacher ]=-- , --=[ All My Friend's ]=-- , --=[ All group in facebook ]=-- , --=[ google.com ]=-- , --=[ "AND YOU" ]=-- . Special to : --==[ My Girl Friend ]=--