[ Search :
AnoN Chat
--=[ ANON POST ]=--
--=[ DATE ]=--

Situs AVG Argentina di hack oleh hacker Indonesia

wew.,., dari pada ane bingung mo posting apa,, mending ane abadikan jha nie berita yang ane dapet infonya dari grup sebelah di blog ane  =))  . Antivirus AVG, pasti kk..kk kenal dengan antivirus interlocal yang satu ini. Situs Antivrus AVG di Argentina di hack, oleh hacker indonesia. Hakcer dengan nick name Hmei7 ini mencoba melakukan tes security pada situs tersebut dan ternyata berhasil.


Share

0 komentar:

Posting Komentar

--=[ My Entry ]=--

--=[ Link ]=--

--=[ Author ]=--

./ AnoN|03 , ./ Alice Norin , ./ profesor aka ZGoM91 , ./ Poetra Starcom

--=[ AnoN|03 ]=--

Foto Saya
Ini lah aku Anon|03, seorang bocah yaang telah masuk kedunia elektron, dunia maya, dunia yang tersusun dari bilangan biner "0" dan "1". yang terinspirasi dari Anonymous dan para Hacker2 di Indonesia. ini lah aku bocah yang selalu belajar, berusaha untuk sebuah mimpinya . Dan aku adalah seorang newbie yang hanya ingin berbagi. di harapkan kritik dan sarannya y buat sahabat anon. Thank's ./ AnoN|03

--=[ Label ]=--

--=[ Sahabat Anon ]=--

./ THANK'S TO ::: --=[ ALLAH SWT ]=-- , --=[ My Parent ]=-- , --=[ All my teacher ]=-- , --=[ All My Friend's ]=-- , --=[ All group in facebook ]=-- , --=[ google.com ]=-- , --=[ "AND YOU" ]=-- . Special to : --==[ My Girl Friend ]=--